6.03.2013

Tips Dan Cara Mempercepat Koneksi Modem Telkomsel Flash


Tips Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash - Pagi yang cerah menyambut hari senin ini dan mendapat inspirasi untuk tutorial pastinya untuk bagaimana mempercepat internet bagi pengguna tekomsel flash. 

Telkomsel Flash adalah suatu layanan internet yang berbasis wireless atau tanpa kabel yang disediakan oleh perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel, khususnya untuk para pelanggan yang menggunakan simpati, kartu halo dan kartu as. Dapat menghasilkan kecepatan internet dan mendownload hingga 14.4 Mbps, mengapa demikian sebab menggunakan teknologi HSDPA/3G/EDGE/GPRS milik Telkomsel. 
Sebelum memberikan tutorial ada baiknya anda mengetahui stabilitas dari koneksi internet telkomsel flash.
Tips menjaga stabilitas koneksi jaringan internet telkomsel flash sebagai beikut ini :
1. Lokasi harus tercoverage 3G
2. Jangan mengganti koneksi secara berlebihan, sebab akan menyebabkan terputusnya jaringan
3. Menggunakan opsi apn yang telah disediakan yaitu telkomsel dan internet
4. Bantuan proxy, mengapa demikian bila dirasa membutuhkan proxy maka berhati-hati sebab bisa menyebabkan penularan virus dan pencurian data. Jadi opsi ke-4 tidak disarankan untuk transaksi Online.

Tanpa berlama-lama, mempercepat koneksi modem Telkomsel Flash berdasarkan paket internet yang digunakan :
1. Pilih Properties, setelah klik kanan My Computer
2. Setelah itu pilih dan klik Device Manager, pada Tab Hardware
3. Pilih Modem -> Klik Kanan Modem
4. Lanjut dengan klik Advanced 
5. Berdasarkan paket internet yang anda gunakan 
  • Telkomsel Flash : Time Based: at+cgdcont=1,”IP”,”flash”
  • Telkomsel Volume / Flash Unlimited : at+cgdcont=1,”IP”,”internet”
  • Telkomsel Volume / Flash Unlimited : at+cgdcont=1,”IP”,”telkomsel”
Sekian dari ane membahas cara cepat untuk koneksi internet telkomsel flash, cukup mudah dan tanpa harus ribet-ribet. Saran ane sih gunakan telkomsel flash menurut pengalaman anti cenat-cenut itu koneksi internetnya. Semoga memberi manfaat untuk kita semua. Jika ada kesalahan mungkin bisa memberikan kritik dan saran untuk menjadi blog yang berguna untuk perkembangan informasi teknologi dimasa sekarang.

4 komentar:

maaf kak, tapi laptop saya(masih xp),pas klik kanan tuh gak ada advanced, cuma ada "scan for hardware changes" sama "properties". Terus saya cek satu-satu, tapi gak ada andvanced. Gimana ya kak? Mohon bantuannya

wah,makasih gan,saya akan mencoba triknya,ditempat ane koneksi lelet sekali

Assalamu'alaikum... bagaimana cara memperlancar jaringan internet dengan menggunakan modem telkomsel flash pada windows 8, mohon arahannya, blz....


karena sungguh ini lambat sekali,, sementara jika menggunakan jaringan wifi sangat lancar dan jika modem itu d'pindahkan k'lptop lain yg windows 7 juga msih bisa,,,,

mohon bantuannya....

Assalamu'alaikum....
bagaimana cara menyambungkan jaringan internet melalui modem telkomsel flash pada windows 8, biar dapat tersambung dengan cepat??

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More