5.05.2013

Cara Google Chrome Menggunakan Tema

Cara menerapkan tema pada Google Chrome - Pada umumnya hampir diseluruh jagad dunia ini sudah banyak mengenal apa itu Google ? Banyak sekali fasilitas yaitu Chrome Web Store, Google Drive, Gmail (Google Mail), Google Search, Google Document dan Youtube yang sudah tersinkronisasi ke dalam Google
Tapi pada kali ini kita lebih membahas mengenai bagaimana menggunakan Tema pada Google Chrome ? Web Browser yang sangat cepat dan aman bila berselancar didunia maya khususnya dalam keadaan bertransaksi Online. Tak perlu berbasa-basi lagi mengapa kita harus menggunakan Tema google chrome karena sangatlah monoton sekali jika tema yang kita gunakan hanya default dari google itu sendiri, maka dari itu muncullah tema untuk penyegaran saat browsing nanti. 
Selain itu setelah anda menggunakan Tema google chrome apabila sudah bosan bisa menggantinya dengan mudah dan pilihan tema juga bervariatif, beberapa lainnya juga terdapat didalam Chrome Web Store
Mungkin Tema browser chrome dapat diterapkan jika komputer/laptop anda telah terhubung dengan jaringan internet, penambahan juga theme tersebut harus didownload terlebih dahulu lalu mengintalnya kembali serta file tema itu bereksistensi CRX.

Tips mudah mengubah/menggunakan Tema pada Google Chrome, dijelaskan secara lengkap sebagai berikut ini :

1. Buka Browser anda, tentunya Google Chrome terkoneksi dengan internet juga.
2. Lalu anda cukup mengklik ICON Chrome Web Store pada awal halaman ( lihat pada gambar) atau jika hal tersebut tidak ada anda harus mengetik diurl dengan alamat website dengan https://chrome.google.com/webstore/category/theme.



3. Selanjutnya didalam kategori Theme juga terdapat Sub Categori yaitu berdasarkan artist dan Google, anda tinggal memilih sesuai dengan keinginan



4. Kemudian, setelah menemukan pilihan tema,langsung mengklik Choose theme lanjut dengan Checking anda cukup menunggunya sebentar saja seperti contoh Tema Iron Man 3


5. Proses menunduh file tema yang beksistensi .crx sedang berjalan dapat terlihat dalam gambar.


6. Setelah mengunduhnya, secara otomtis Tema yang kita inginkan sudah terpasang di Google chrome dan tanpa harus ribet serta mudah sekali.


7. Selesai kita telah memasang tema khusus chrome, untuk menggantinya bila bosan bisa kembali masuk ke Chrome Web Store serta ikuti tahapan seperti dari yang kita jelaskan sebelumnya.

Sekian pembahasan mengenai carmenggunakan tema di Google Chrome, semoga dapat bermanfaat dan dapat bersemangat dalam melakukan aktivitas seperti bekerja dan kuliah dengan tanpa kebosanan yang ditimbulkan. Mungkin hal ini yang bisa dilakukan dengan menambah tips dan trik yang diberikan tiada yang bisa memberi jika ingin terus ditambah ilmu.Salah Satunya dengan Menerapkan Tema Google Chrome atau mempercantik chrome yang menjadi browser terbaik saat ini.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More