1.08.2013

Aplikasi Snapchat

Mengenal Aplikasi Snapchat - Diawal tahun 2013 ini sepertinya akan banyak aplikasi-aplikasi yang akan bermunculan dan ikut meramaikan perkembangan gadget saat ini yang terus menerus akan menghasilkan mahakarya yang bagus seperti Instagram, WhatsApp, Facebook Poke dan penduduk Indonesia akan terus menjadi pengguna setia dan pasar yang terbaik untuk penjualannya.

Seperti WhatsApp, kita dapat berkomunikasi secara real-time kepada sesama dan kalian juga pasti mengetahui bahwa WhatsApp adalah aplikasi chatting yang sudah sangat terkenal di jagat raya ini serta nomor 1 aplikasi yang paling banyak didownload. Akan tetapi akan mendapatkan persaingan, khususnya Snapchat, apakah itu ? Mungkin belum familiar sekali khususnya dikalangan para pengguna smartphone.

Snapchat adalah suatu aplikasi yang menggabungkan antara SMS dan fotografi serta hadir untuk para pengguna perangkat berbasis IOS seperti "iPhone", iPad 2 Wi-Fi, iPod touch , iPad 2 Wi-Fi + 3G dan iPad Wi-Fi + 4G dengan minimal IOS 4.0.

Aplikasi ini bisa langsung mendownload di i Tunes, untuk fitur-fiturnya bisa mengirimkan foto ke teman dengan waktu yang terbatas dan akan menghilang dengan sendirinya bila waktu tersebut habis, kira-kira sekitar 10 detik. Fitur Snapchat yang otomatis menghapus foto yang telah diupload, sangat berbeda dengan salah satu aplikasi favorit di 2012 seperti InstagramSelain Foto, juga ada fitur video didalamnya yang memungkinkan untuk mengirimkan / Share ke teman-teman. Karena dapat merekam video dalam waktu yang lama melalui perangkat mobile.


Snapchat sudah mendapatkan respon yang baik dari beberapa konsumen dan secara pelan-pelan mulai mengusik disegmen jejaringan sosial yang telah lama didominasi oleh Facebook serta cukup populer dikalangan pemuda pemudi di Amerika Serikat dan sebagai barometernya posisinya sangat stabil di TOP 10 Aplikasi terfavorit dalam beberapa bulan terakhir. Setelah popularitas "Snapchat" meroket, Facebook juga tertarik untuk mengembangkan aplikasi sejenis dan saat ini sedang mereka kembangkan untuk menyaingi aplikasi tersebut.

Snapchat diluncurkan pada bulan September 2011, aplikasi ini telah digunakan untuk mengambil lebih dari 1 miliar jeprat-jepret foto/fotografi dan dikabarkan juga bahwa pengguna snapchat ini lebih dari 50 juta per hari. Sekian pengenalan mengenai Snapchat, mungkin ada yang langsung mencoba aplikasi ini. Blog ini akan senantiasa mengupdate mengenai perkembangan teknologi informasi terkini.

1 komentar:

This is an excellent post I seen thanks to share it. It is really what I wanted to see hope in future you will continue for sharing such a excellent post.
Snapchat filters

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More